MENJADI “SANG JUARA”

Menjadi “sang juara” tema wao...wao yang di ambil kali ini sobat spensaba. Bukan isapan jempol atau angan angan semata. Spensaba kini menjadi sang juara. Melalui lagu “inginku” yang di gubah menajdi “sang juara” yang berlirikkan anti narkoba menjadi sang juara sunguhan. Peringkat ketiga untuk lomba cipta lagu anti narkoba yang diadakan BNNK-Gresik.
Untuk meraih juara 3 bukan hal yang mudah, sebab lomba bukan hanya di peruntukkan siswa SMP saja tapi juga untuk SMA,SMK dan MA. Sebuah pencapaian yang fenomenal sebab EN-Band , TIM PK-OSIS dan CCS bekerja keras membuat lagu dan video klip. Kerja keras mereka kini telah terbayar lunas dengan hasil ini.
Kemeriahan tampak saat pengumuman juara di Gor Trydarma yang di saksikan berbagai pejabat terasi baik tingkat kabupaten gresik maupun propinsi jawa timur. Nama Spensaba di umumkan menjadi juara. Sorak sorai pecah seketika saat seluruh civitas spensaba yang menyaksikan acara tersebut bergembira. Bersama-sama mereka merasakan betapa kisah getir mereka selama ini telah terbayar.
Sebuah ucapan syukur terucap bagi para alumni spensaba Aldona veronika, Alyani Nisa’ febriyanti, Dwi wulandari, dan kawan kawan PK-OSIS dan CCS generasi ke 3 yang telah mengagas cipta lagu dan video klip. Dari lagu kenangan semu, inginku, cinta dua dunia, jalan kehidupan, setelah kau pergi dan jalan kehidupan 2. Usaha mereka kini telah membuahkan hasil.
CCS New generasi yang di komandani Moza Zahrah Jannah pun mampu berevolusi menjadi generasi pelanjut yang ideal. Mampu bersama-sama gerbongnya yang cukup besar melanjutkan budaya ciptta lagu dan video klip. Membuat lagu saat kau pergi, dan jalan kehidupan yang di buat di Bali serta lagu indonesia jaya dan gugur bunga yang di persembahkan untuk lomba nescave menjadi awal bagi generasi baru.
Tak ada hasil yang tak menyia-nyiakan sebuah proses. Sebuah cacian dan makian yang sering di terima mereka sebab berusaha membangun budaya literasi dan cipta kini telah terbayar. Mereka bekerja dengan begitu ikhlasnya demi nama besar Spesnaba. Kini saatnya seluruh civitas spensaba harus memberikan selamat untuk seluruh generasi yang telah bekerja keras baik di masa lalu, kini dan masa depan. Selamat untuk generasi sang juara selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA