WISUDA ANTARA ADA DAN TIADA



Membicarakan wisuda 2020.menjadi sangat unik dna penuh cerita. Bagaimana tidak. Kegiatan yang awalnya jelas di larang secara langsung bisa disiasati tetap dilaksanakan secara virtual atau online.

Kegiatan yang sudah dimasukkan program OSIS sebut seni ini sepertinya tak akan pernah tercapai. Karena ada larangan.  Tapi karena ada dorongan dari sekolah, wali murid dan juga siswa kelas 9. Akhirnya PK-OSIS kembali bersemangat mengadakan wisuda online /LDR ini. Sesuatu yang sebelumnya tak pernah terbayangkan.

Dengan ijin dari orang tua crew creative Dari PK OSIS merancang konsep kegiatan, dan berbagai properti yang di butuhkan. Sesuatu yang luar biasa. Mengingat usia mereka masih belasan tahun. Mereka mampu menjalankan tugas ini dengan baik.s sehingga video kayak untuk di nikmati dan di publikasi melalui chanel youtube cahaya spenixg.

Bagaimana mereka belajar menjadi produser, kameramen, editor dan lain sebagainya. Program kegiatan yang dibawah naungan sekbit multimedia ini berasa sukses melihat antusias penikmat youtube yang untuk  keempat video mencapai 5000 penonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA