Regita : Si Bucin Pemimpin Majalah Cahaya Spenixg

 


There is no limit of struggling

Hai Sonixg! Aku Regita Nurul Fauziyah kerap dipanggil Regita, bisa dibilang aku ratunya bucin Spenixg hehe. Aku lahir di Kota Gresik, Pada 17 Juni 2006, bertempat tinggal di dusun Pucung RW.01 RT.04 terlahir sebagai anak kedua dari 2 bersaudara. Memang aku selalu kandas dalam urusan percintaan, sering galau bahkan sering menyalahkan keadaan.

Eitss… Tapi itu regita yang dulu, sekarang aku mulai menjadi wanita yang tak gampang sukar dengan keadaan. Selalu mencoba walaupun sulit, tidak menyerah walaupun tidak ada celah bahkan selalu semangat dalam menikmati kehidupan.

Ketika aku berusia 4 tahun aku sudah duduk di bangku Taman Kanak kanak. Lalu aku melanjutkan ke jenjang Madrasah Ibtidaiyah. Dan kemudian aku melanjutkan ke jenjang SMP. Tepatnya di SMPN 9 Gresik, dari sinilah aku belajar dan aktif dalam sebuah organisasi yang aku ikuti yaitu OSIS. Dalam organisasi ini aku menjabat sebagai Ketua Sekbid Multimedia. Dan dari sini aku juga memiliki banyak pengalaman.

Dan sekarang aku berproses  menjabat sebagai Ketua Majalah Periode 2019/2020. Dari tahunku ini telah mencetak 3 edisi majalah yaitu edisi 15, 16 dan sekarang menuju 17.

Saat ini aku berhasil mencapai kesuksesan dalam beberapa kategori lomba diantaranya:

1.      Juara favorit Bibliobattle yang diadakan BPK RI tahun 2021

2.      Juara 2 podcast Yang diadakan SMAM 10 Gresik

3.      Juar 3 Passion Kesehatan Yang diadakan oleh SMAM 1 Gresik

Namun dibalik beberapa keberhasilan yang pernah kuraih begitu banyak kegagalan yang aku alami, tetapi aku tidak pernah putus asa. Aku terus yakin bahwa aku bisa. Dan ini juga berkat salah satu sosok seseorang “THE BEST TEACHER” yang selalu memberikan arahan dan motivasi padaku untuk terus berposes dan tidak menyalahkan keadaan.

dan untuk kalian sahabat-sahabat terbaikku, ayo maju. jangan pernah menyerah dnegan keadaan. terus berproses dan percaya pad akemampuanmu. karena pada hakikatnya kita semua adalah pemilik kesuksesan. 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA