Kolam Ikan 1000 Warna


SMPN 9 Gresik terus berbenah untuk merindangkan lingkungan, demi terciptanya suasana sekolah sehat dan ramah bagi anak. Salah satu destinasi wisata yang cukup seru bagi siswa spenixg untuk sekedar duduk menghilangkan penat setelah seharian belajar adalah kawasan Gazebo.

Gazebo yang menjadi saung ilmu bagi siswa.selain menjadi tempat membaca berbagai buku juga bisa menjadi tempat diskusi yang nyaman bagi siswa.

Dengan suasana sejuk dari gubuk ilmunya, berbagai tanaman pohon dan bunga yabg menyejukkan suasana. Kini kolam ikannya semakin banyak ikan dari berbagai jenis.

Semua ikan yang ada di kolam ini hasil dari sumbangan siswa, guru dan warga sekolah lainnya. Berbagai jenis ikan kini memenuhi area gazebo.

Dengan berbagai jenis dan warnanya kini kolam ikan gazebo menjadi destinasi kolam ikan 1000 warna. Setiap saat siswa selalu memanfaatkan waktu istirahat dan sepulang sekolah untuk sekedar melihat dan merenung di kawasan ini. Sebagian lain ada siswa yabg membawa pakan ikan dan menabur di kolam ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA