Learn English to see the world



"Luar biasa anak-anak English courses, semoga kelak mereka sukses dan menjadi anak yang hebat" ucap singkat H.Rupi'i,S.Pd.MM. setelah membuka acara Farawel Parti sebagai akhir dari program english courses yang di selenggarakan SMPN 9 Gresik bekerjasama dengan kampung ilmu pare kediri.


Acara yang diselenggarakan di aula SMPN 9 gresik ini dihadiri seluruh peserta program english courses, wali murid dan juga bapak ibu guru.

Dalam acara ini semua acara di isi siswa dengan baik. Baik MC, sholawat, musik, lagu, drama, story telling maupun penampilan lainnya.

Seluruh orang tua merasa bersyukur putra putrinya turut serta dalam kegiatan ini. Mereka beeharap ilmu yang disampaikan para tutor bermanfaat bagi mereka.

Mengingat dimasa depan dengan kemajuan teknologi yang mengakibatkan dunia tanpa batas  menuntut anak anak mereka harus mampu berkomunikasi secara global. Te tu saja kemampuan bahasa inggris sangat di butuhkan di sana.

Bu dwi salah satu guru bahasa inggris berharap apa yang di pelajari di english courses mampu menjadi pelecut belajar bahasa inggris di kelas. Learn English to see the world
Belajar bahasa Inggris untuk melihat dunia ungkapnya singkat
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA