Tanam Pohon "Bonsai" bersama Kejaksaan Kabupaten Gresik

Gresik-10 Februari 2020, di spenixg ada kegiatan penanaman pohon bonsai dolar. Satu simbol tanaman yang perlu mendapatkan perhatian khusus agar bisa tumbuh dengan benar. Dengan pemberian pupuk dan air yang cukup serta di tanam di tanah yang sehat akan menghasilkan tanaman yang tumbuh subur.

Begitu juga dengan siswa spenixg akan senantiasa hebat dengan lingkungan pendidikan yang sehat, pemberian materi yang baik dan berkemajuan dari bapak ibu guru akan menghasilkan siswa yang berkualitas.

Penanaman pohon bersama kejaksaana dan dinas pendidikan ini menjadikan kegiatan pagi ini semakin berwarna. Selain tanaman bonsai ada 8 tanaman buah kelengkeng yang di tanam diarea timur sekolah. Diharapkan kelak menjadi bagian hutan sekolah yang rindang. Mengembalikan habitat lingkungan yang selama ini semakin sempit. Mendatangkan burung dan hewan lainnya dengan baik.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan MOU bersama kejaksaan, dinas pendidikan Kabupaten Gresik , komite sekolah dan juga civitas  sekolah untuk menciptakan hidup bersih bebas dari narkoba, kenakalan remaja, anti buliying dan memanfaatkan IT secara benar.



Selain itu juga dilaksanakan kegiatan penandatanganan seluruh siswa ubtuk selalu hidup.sehat dan berprilaku bersih dari berbagai kenakalan remaja dan kejahatan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh siswa semakin baik karakternya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA