Tembus Edisi 15 Majalah Cahaya Spensaba


Alhamdulillah, hanya ungkapan syukur kehadirat Allah atas terbitnya majalah cahaya spensaba sampai edisi ke 15. Satu prestasi yang tak mudah di torehkan siswa siswa sekolah apalagi siswa SMP. Karena mereka.sudah mampu berproses.membuat liputan, menulis berita, mendesain, mencari gambar yang pas sampai dengan tahap penerbitan.

Terus berbenah dan berganti redaksi setiap tahunnya. Mengader dan terus mengader dari generasi lama ke generasi baru. Karena harus lulus dan pindah sekolah.sehingga terus berproses demi lahirnya edisi-edisi terbarukan. Dengan ide ide prima dan brilian.

Melalui Crew Cahaya Spenixg yang terus berbenah majalah cahaya spensaba edisi ini memiliki sedikit perubahan dalam bentuk ,stailis, rupa, tata ruang, tata bentuk, pemberitaan dan kepadatan berita. Banyak sekagli yang harus dimasukkaN ke majalah sehingga redaktur harus berpikir ulang ulang demi membuat berita yang bagus.

Karema kekurangan halaman maka redaksi sampai membuat blog info SMPN 9 Gresik ini.sebagai perwujudan dari informasi yang terus bergulir.

Sebagai informasi tambahan dalam edisi kali ini pun redaksi majalah cahaya spensaba tetap mengunakan nama yang sama. Tidak berubah menjadi majalah cahaya spenixg karena majalah cahakya spensaba sudah mendapatkan ijin terbit dari LIPI berupa ISSN dengan nomer seri 1416195055-1 yang artinya majalah cahaya spensaba sudah diakui dan terdaftar di level nasional.

Semoga kedepan majalah cahaya spensaba semakin bagus baik dari segi isi dan desain sehingga enak untuk di baca semua kalangan. Karena hanya majalah cahaya spensaba sajalah yang 100% isi konten, pemberitaan , foto, desain, dan lain sebagainya di kerjakan seutuhnya oleh siswa spenixg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA