Membangun Identitas Spenixg


Alhamdulillah pagi ini kegiatan english course sudah mulai melatih siswa spenixg yang dipilih meliputi MC, telling a story, dan speech.

Ini berbeda dengan tahun tahun yang lalu dimana kegiatan english courses hanya berorientasi pada pemahanam bahasa ingris saja.

Kini kegiatan harus berorentasi pada identitas sekolah. Dimana spenixg selalu juara dalam lomba OLS ( olimpiade Literasi sekolah) melalui kompetisi telling story. Siswa spenixg harus di persiapkan lebih matang dari kegiatan ini.

Mencari bakat baru untuk menjadi pemenang story telling sangat di butuhkan. Agar identitas spenixg sebagai sekolah sang juara tetap terasah dengan baik.

Begitu juga di bidang public spiking kemampuan siswa spenixg menjadi MC dan juga ahli pidato harus terus di bangun. Karena merekalah kelak yang akan mengisi setiap kegiatan di sekolah. Seperti wisuda, peringatan hari besar nasional dan hari besar ke-islaman.

Diharapkan dari persiapan matang di program english course akan melahirkan bakat bakat terbaru dari spenixg untuk menjadi sekolah sang juara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA