DO’A BERSAMA MERAIH MIMPI MASA DEPAN

4 Mei 2016 menjadi saksi dimana para siswa kelas 9, wali murid dan guru bersama-sama memuji kalimat-kalimat Toyibah di hadapan Tuhannya guna meluruskan niat mendidik anak-anak generasi muda sppensaba agar lebih baik lagi, agar siap menghadapi Ujian nasional dan mendapatkan nilai terbaik.

Acara di pimpin Nani Nurhayati,S.Pd selaku Humas Spensaba membuka dengan berbagai harapan massa depan siswa kelas 9 yang akan mengikuti unas, di lanjutkan paparan dari Prihandini,S.Pd selaku peningkatan mutu sekolah menjelaskan masalah hasil tryout dan berbagai program sekolah selama ini guna meningkatkan kualitas siswa dalam menghadapi unas.
Dan di tutup Drs. Fajar wahyudi yang menjelaskan persoalan wisuda siswa. Dimana seluruh siswa dan wali murid sepakat untuk mengadakan program purna siswa. Acara di lanjutkan dengan istighozah yang di pimpin ustad H.Muhammad Asror,M.Ag dan Moh. Ilyas Yahya,S.Pd selaku pimpinan tim ketakwaan spensaba. Acara berjalan cukup hikmat. Dan di tegaskan dengan pembinaan ESQ oleh tim dari malang.

Acara sangat meriah, seluruh siswa dan wali murit bahagia dengan acara ini. Prosesi saling memaafkan antara anak, orang tua dan guru menjadi pemandangan yang sangat baik guna kemajuan generasi muda indonesia. Acara ini terselengara berkat kerjasama PK_OSIS Spensaba, Tim Ketakwaan, Staf dan Setia Wisata. Semoga di tahun mendatang kegiatan ini terus berjalan sehingga mampu menjadi pengobat di saat generasi muda indonesia salah langkah baik dalam belajar maupun bermasyarakat. Selutuh proses kegiatan juga telah dapat di lihat di TV CCS Spensaba Chanel di Youtube atau melalui akun FB CCS Spensaba Chanel ( CCS-Team)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA