CINTA LINGKUNGAN DENGAN LOMBA POSTER


Dalam rangka mengembalikan ketegangan dalam berpikir siswa maka PK-OSIS Spenixg mengadakan lomba dalam rangka kegatan KAS ( Kegiatan akhirSemester) ganjil 2019. dimana dalam kegiatan ini dilaksanakan lomba membuat poster yang berkenaan dengan adiwiyata, lingkungan hidup, dan lingkungan sekolah sehat.

kegiatan ini juga memperingati hari Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang rutin diperingati pada tanggal 5 November di setiap tahunnya. Peringatan ini ditujukan untuk meningkatkan kepedulian, perlindungan, pelestarian puspa dan satwa nasional bagi siswa spenixg serta untuk menumbuhkan dan mengingatkan akan pentingnya puspa dan satwa dalam kehidupan manusia. sehingga kedepannya mereka lebih menyayangi puspa dan satwa secara baik

setiap siswa diperbolehkan membuat poster dengan tema lingkungan. dan mengunaka berbagai media yang memanfaatkan daur ulang dan limbah dari tanaman dilingkungan sekolah. kegiatan membuat poster ini dilaksanakan seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9. dan seluruh hasil karya siswa di pamerkan dikelas masing masing sebagai media publikasi pendidikan karakter.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA