SANG JUARA IMPLEMENTASI BUDAYA BACA KABUPATEN GRESIK TAHUN 2019


IMPLEMENTASI BUDAYA BACA MELALUI UJI CERDAS? Yap menurut kami ini adalah Lomba tersulit yang pernah kami perjuangkan. Kalian mau tau nggak sedikit kisah dalam menghadapi lomba ini?
Tak kenal lelah dan waktu setiap hari kami berlatih dalam kurun 3 Bulan, mendapat Juara 1 memang tidak mudah, tetapi kami mempunyai semangat yang tinggi untuk bisa menjadi sang juara. Buku adalah makanan sehari-hari bagi kami, ya! walaupun kenyataanya kami ini malas membaca, tetapi hasrat itu bisa kami kalahkan dengan niat yang tinggi
Tepat pada tgl 15 Oktober, medan perang kami sudah ada di depan mata, berangkat dengan bekal semangat dan latihan setiap hari yang cukup maksimal, kami yakin bahwa kami bisa!. Saatnya kini kami bertempur
Pengen nangis, teriak sekeras mungkin, rasanya tidak menyangka. Usaha kami tidak sia-sia, kami bisa menyandang Juara 1 Lomba Implementasi Budaya Baca (IBB). Berkat bimbingan dari Bapak Yusuf yang setiap hari rela meluangkan waktunya demi melatih kami bertiga.
3 Tahun berturut-turut Spenixg mempertahankan juara Lomba Implementasi Budaya Baca Melalui Uji Cerdas. Mendapatkan memang mudah, tetapi tak semudah mempertahankan. Semoga tahun berikutnya bisa tetap manjadi Juara, karena Sekolah kita adalah Sekolah Sang Juara.
We Know That You Can!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA