SPENIXG SEKOLAHNYA PARA PENELITI STUDY RISERT SEBAGAI TEMPAT PELATIHAN TERBESARNYA



Sejak tahun 2014 spenixg telah melakukan investasi di bidang literasi melalui kegiatan risert study ke Bali. Kegiatan yang setiap tahun di rencanakan guru, komite sekolah dan orang tua demi kemajuan anak anak spenixg. Kegiatan yang di kemas dalm konsep penelitian berpadu dengan kegembiraan dnegan melihat study budaya di Bali.
Dan selama 6 tahun ini ternyata hasilnya luar biasa. Dimana banyak sekali lomba-lomba di bidnag penelitin baik di tingkat kabupaten, propinsi sampai nasional di menangkan siswa spenixg. Dari LKIR Kabupaten Gresik tahun 2016, 2017, 2018, 2019 seluruhnya juara umumnya siswa spenixg. Jamboree UKS 2019 juga di menangkan spenixg di bidang risert, begitu jjuga di tingkat nasional melalui lomba LPSN.
Begitu juga tahun ini pembinaan sudah dilaksanakan sejak bulan januari, februari hingga bulan maret membahas bab 1,2 3 dan 3. Kemudian di lanjutkan menyelesaikan bab 4 dna 5 setelah kegiatan study risert ke Bali yang di rencanakan tanggan 26 s.d 30 Maret 2020.
Tahun ini kegiatan lebih dikuatkan pada tematik risert. Dengan harapan agar siswa lebih memahami konsep penelitian lebih lengkap karena siswa lebih tahu bagaimana penelitian dari berbagai bidang.
‘SERUBYA JADI SANG PENELITI”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA