SPEKTRUM CAHYA BIRU



Eh Gais Tahu Gak??
Kemarin adalah hari yang bersejarah bagi para PK-OSIS ,lho. Ya, tepatnya pada tanggal 22 November 2019 kemarin, calon anggota PK- OSIS SMPN 9 Gresik periode 2019-2020 sudah resmi menjadi anggota PK-OSIS loh kawan.
Dengan balutan seragam putih yang melambangkan hati yang suci, diiringi semburat cahaya mentari yang mengobarkan semangat kami, degup jantung yang mengalun mengiringi deru langkah kita, dan cucuran keringat melengkapi suasana hari itu.
Selesai menjalani LDKMS selama lima hari yang merupakan kegiatan wajib bagi seluruh anggota osis, yang banyak memberikan pengalaman, dan ilmu berharga. Dengan harapan agar osis tahun ini menjadi osis yang lebih baik daripada osis tahun tahun sebelumnya.
Dari pelantikan ini juga kami diajarkan banyak hal dari ilmu keorganisasi, yang tidak pernah kami dapatkan di dalam kelas. Dengan mulai mengatur waktu, menangani kegiatan sampai hal yang begitu kecil.
Tanggal 22 November 2019 merupkan tanggal yang tidak pernah bisa dilupakan oleh anggota PK-OSIS. Detik itu juga osis periode 2018-2019 telah usai, semua tanggung jawab dan almamater osis akan diserahkan ke anggota osis yang baru. Dari almamater osis inilah yang banyak memberikan kami pengalaman, dan siap untuk bisa menjadi orang yang lebih sukses.
Roda kepemimpinan akan terus berjalan, semua dilakukan dengan hati yang iklas dan suci seperti warna bendera kita dan dengan semangat yang berkobar yang tidak akan putus asa dan terus berjuang untuk bisa memajukan nama sekola. Ini suara kami, “Kami Bangga Dengan Almamater Osis!”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA