GCSN (Gelar Cipta Sastra Nasional) Wujud dari Program Literasi Spenixg


GCSN (GELAR CIPTA SASTRA NASIONAL) adalah salah satu wujud keseriusan Spenixg setelah mengikrarkan sebagai sekolah model literasi. Sejak tahun 2016 secara bertahap melakukan penerbitan buku yang berkesinambungan bagi semua siswa, kemudian di luncurkan bersama sastrawan nasional diantaranya HU Mardhi luhung dan Jack Parmin. Dengan di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.

Maka tahun 2019 spenixg melalui Tim GLS membuat gebrakan baru dengan membuat lomba menulis puisi dan pentigraf yang kemudian di bukukan dalam satu buku terbitan S1B. Kegiatan yang dilaksanakan oleh PK-OSIS Spenixg bidang literasi ini cukup mendapat perhatian siswa siswa di nusantara.

PENGUMUMAN LOMBA GCSN 2019

Puji syukur kami ucapkan ke Hadirat Tuhan YME, Atas rahmatnya akhirnya panitia beserta dewan juri merampungkan penilaian Lomba cipta Puisi dan pentigraf sebanyak 280 Naskah dengan sebaik baiknya.
Dan keputusan ini sudah di pertimbangkan juri dengan sebaik baiknya, baik dari segi orisinalitas karya, kreatifitas siswa dalam menciptakan karya sastranya beserta kesesuaian dengan tema.
Dan keputusan dewan juri tidak bisa di ganggu gugat.

Dan sunguh luar biasa kepedulian siswa dari seluruh nusantara ikut andil dalam gelaran kegiatan ini. Semoga di tahun tahun mendatang kualitas dan kuantitas lomba semakin baik

Terimakasih atas kerjasamanya dan salam literasi
MAJULAH NEGERIKU
MAJULAH BANGSAKU
JAYALAH BAHASAKU


#pengumuman lomba GCSN 2019
#GCSN 2019
#LOMBA SASTRA 2019

Foto -foto pemenang bersama panitia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA