SANG JUARA JAMBORE UKS KABUPATEN GRESIK TAHUN 2019


Membicarakan tentang prestasi spenixg tak akan pernah ada habisnya. Sekolah yang telah mentasbihkan menjadi sekolah sang juara secara konsisten melahirkan generasi generasi sang juara dibarbagai bidang. Salah satunya dari ajang lomba jambore UKS yang pada bulan desember 2019 dilaksanakan di gedung putri mijil Gresik.

Melalui dua wakilnya Nabila Eka Agustin meraih juara 1 lomba kategori cipta dan baca puisi. Dan juga Arik Swardini meraih juara 2 lomba karya tulis ilmiah.

Yang cukup istimewa dari kemenangan lomba ini adalah kondisi Nabila saat hendak lomba cipta dan baca puisi sebetulnya dia sedang sakit parah. Bahkan 3 hari sebelum lomba sudah ijin karena sakit. Tapi semangat pantang menyerahnya membuatnya tak patah arang untuk terus mengikuti lomba. Bahkan sebelum lomba puisi dia juga sudah rela menjadi MC Dalam acara pembukaan Jambore UKS tahun 2019.

Cerita lain di dapat dari arik swardini. Lomba KIR ini infonya hanya 2 hari sebelum lomba. Dengan berbagai persiapan mendadak dia menyiapkan siang malam bersama pembinanya. Bahkan lawan lawannya tidak tanggung tanggung. Semuanya siswa SMA. Alhamdulillah spenixg masih juara 2. Sebagai informasi juara 1 nya dari SMAN 1 Gresik. Dan juara 3 nya SMAN 1 Kedamean Gresik.

Rasa syukur disampaikan ke sekolah sebagai fasilitaror lomba dan sektab Kecamatan Balongpanggang yang selalu mendukung kegiatan UKS di spenixg. Pembinaan yang berkelanjutan senantiasa di harapkan demi menciptakan lingkungan sekolah sehat. Sehingga berdampak terhadap kualitas pendidikan di spenixg.

Komentar

  1. Semangat yang luaarr biasa... Sukses buat Nabila,.dan juga Arik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA