SENI MUSIK DAN DESAIN SPENIXG MENANCAKAN TARINGNYA DI FL2SN


Seni Berjaya di spenixg, Setelah Era Literasi, dengan LKIR-nya, OLS dan Implementasi budaya baca, lalu di susul futsal. Kini masa berganti. Dimana seni mendominasi kejuaraan di Kabupaten Gresik. Dalam ajang lomba FL2SN dua utusan spenixg Shabrina Aulia Suwan Pratiwi dan Nafila Chesa Raysa Rahma yang sedang bergelut di bidang seni tarik suara dan seni lukis , saat lomba caca membawakan lagu manusia kuat dan prahu layar sedangkan cheza membuat desain gambar yang bertemakan wisata desa. mereka pulang dengan membawa tropi juara 1 dan juara 2. Sungguh luar biasa kawan. Spenixg beberapa minggu lalu baru saja mengegerkan Gresik dengan lahirnya dalang cilik, Ki Damar Aryo Jati kini lahir ahli seni-seni lainnya yang cukup hebat di bidangnya.

Cheza yang seorang ketua osis ternyata tidak hanya pawai dibidang kepemimpinan. ternyata dia memiliki bakat terpendam di bidang desain grafis. selain menelorkan hasil kejuaraan desain di FL2SN ia juga menjadi CEO Majalah Cahaya Spensaba. kemampuan desain grafisnya tidak perlu diragukan lagi.

begitu juga dengan caca, yang kini duduk di kelas 7D ia cukup handal dalam menyanyikan lagu lagu nasional, daerah, religi, dangdut dan pop. berbagai kejuaraan selalu di ikuti. tidak hanya di bidang seni tarik suara dia juga pernah mengikuti lomba menulis essay dalam kegiatan lomba Olimpiade Literasi sekolah Kabupaten Gresik tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA