GUDANGNYA PUBLIK SPEAKING


Ketika panitia Jambore UKS kabupaten Grrsik tahun 2019 mengontak petugas UKS spenixg agar menyiapkan anak spenixg menjadi MC, pengisi acara dan membantu berbagai persiapan acara jambore UKS Tahun 2019 awalnya sempat canggung. Apa bisa anak SMP mendapatkan tanggung jawab sebesar itu. Akhirnya diputuskan untuk siap terlibat aktif.

Dan ketika acara dilaksanakan ternyata siswa spenixg atas nama Nabila dan Jonatan mampu menjawab keraguan semua pihak. Bahkan mrlalui tim kreatifnya semua bisa berjalan dengan baik.

Berbicara tentang public speacking ternyata sudah mendarah daging di spenixg. sudah ada regenerasi yang baik sejak 7 tahun lalu. Bahkan di semua kegiatan sudah di jalankan PK-OSIS seutuhnya. Pembina memberikan motivasi dan pengarahan di awal saja selanjutnya sudah mampu dijalankan oleh siswa spenixg.

Kaderisasi ini sungguh pendidikan yang luar biasa. Bagaimana karakter pemberani sudah ditanamkan sejak dini. Sehingga diharapkan kelak setelah mereka lulus, mereka mampu tampil di depan umum dengan baik.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA