OSIS LEADER


Nafilah Chessa Raysa Rahma, biasanya kerap dipanggil Chessa. Siswa kelahiran Gresik, 09 Maret 2006. Sosok siswa yang bertempat tinggal di RT.1 RW.2 Dsn.Kedungdowo,Ds.Plabuhanrejo, Mantup Kab.Lamongan. Meskipun tempat tinggalnya di Kota Lamongan tetapi dia menuntut ilmu di Kota Gresik. Anak dari Bapak Muh. Taufik dan Ibu Wulandari ini menjabat sebagai Ketua Osis di SMP Negeri 9 Gresik periode 2019/2020.

Dia memiliki Moto ‘angkat layar dengan tangan anda yang lebih kuat’ artinya kita harus mengejar peluang yang muncul dalam kehidupan dengan kemampuan yang paling kita kuasai.”

Dia menimba ilmu di TK Dharma Wanita Mojogede dan melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar di SDN Mojogede. Selama di SMPN 9 Gresik dia mengikuti organisasi OSIS. Menurut sosok siswa ini Memimpin bukanlah suatu hal yang mudah, Kita harus berani bertanggung jawab dan mengerti karakter suatu anggota sehingga bisa mencapai sebuah keberhasilan. Dalam suatu kepemimpinan pasti terdapat lika liku, suka duka yang ada didalamnya, tetapi dirinya yakin bahwa dia bisa memimpin Organisasi OSIS lebih maju lagi. Selain di kepemimpinan dia juga pastinya mengalami lika liku di kehidupan pribadinya, seperti diremehkan oleh seseorang. Tetapi dia tidak pernah tumbang akan cacian itu. Dia tetap berpegang teguh pada tujuan hidupnya. “KEEP FIGHT!”
Dalam hal prestasi Chessa pun tak mau kalah ia bisa meraih Juara 2 Desain Poster FL2SN Tingkat Kab. Gresik, walaupun sering mengikuti lomba tetapi belum mendapat rezeki untuk menang, Chessa tidak pernah putus asa dan terus berusaha. “Hanya mereka yang berani gagal yang dapat meraih keberhasilan,jika anda gagal sepuluh kali ingatlah bahwa ada seseorang yang telah gagal lima belas kali sebelum mencapai keberhasilan” Sebuah kutipan motivasi untuk membangkitkan dirinya dalam keterpurukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA