ESKUL UNGGULAN SPENIXG


Yahh ini nih, Eskul yang sering diminati banyak siswa di Spenixg khusus nya untuk kalian para cowok yang suka main dengan bola. Siapa sih yang belum tau mengenai futsal. Apalagi yang cowok nih pasti sering kan main futsal.

Oke deh kita langsung to the point aja nih ya...
Futsal Spenixg sudah banyak memenangkan kejuaraan-kejuaraan yang pernah mereka ikuti. Seperti salah satu contoh yaitu juara 1 ALIEVO tahun lalu dan Futsal Spenixg mewakili kabupaten untuk melanjutkan kejuaran tersebut, Mereka berangkat ke Kota Tegal untuk mewakili Kabupaten Gresik. Dari kota tegal mereka mendapat banyak pengalaman rintangan begitupun juga suka dukanya.

Sukanya seperti mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan bangga bisa mewakili nama kabupaten serta sekolahan dan adapun dukanya adalah gagal dalam event futsal kemarin, tetapi kekalahan itu akan mereka jadikan pengalaman kedepannya. Mereka berambisi untuk membawa nama sekolah terus berpestasi dalam kejuaraan futsal dan berambisi membawa tim futsal sekolah untuk tahun depan bisa mewakili di event nasional. Jatuh bangun mereka lalui bersama dengan tim. Semua kami lakukan dengan berpacu oleh waktu, dengan semangat dan tekat kami yang kuat kami bisa membawa nama futsal Speningx di kancah Nasional. Kami dari sekolah desa. Meskipun kami melawan mereka yang mempunyai fisik yang jauh dengan kami, tidak menjadi penghalang kami buat membuktikan bahwa kami layak dan memang bisa untuk menjadi sang juara Futsal. Hoorrrr.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA