ENGLISH COURSE DAN CAMP SEBAGAI MEDIA PENGUAT MASA DEPAN BANGSA

“Enggliss courses” dan “English Camp” adalah program unggulan Spenixg sejak 6 tahun ini. Program yang telah di setujui wali murid, komite sekolah dan dewan guru spenixg pada tanggal 21 Desember 2019. Karena kegiatan ini memiliki dampak yang sangat signifikan bagi siswa spenixg.
Salah satu dampaknya pada tahun 2018 hasil dari dua kegiatan ini beberapa siswa berhasil meraih prestasi yang mengembirakan di kegiatan Olimpiade Literasi Sekolah (OLS) Kabupaten Gresik tahun 2018. Dimana Jonathan Fernando Jose selalu meraih juara story telling setiap ada kegiatan lomba tersebut.
Dan di harapkan di tahun ini kegiatan ini juga berdampak besar terhadap kemajuan siswa spenixh baik kemampuan berbicara dan menulis di bidang bahasa inggris. Menginggat spenixg telah mengikrarkan sebagai sekolah model literasi.
Hal ini sejalan dnegan ide yang disampaikan Mentri Pendidikan Indonesia, Nadim Makarim. Dalam satu kesempatan dia menyampaikan pentingnya bahasa Inggris
Mendiknas berharap di era sekarang yang serba digital, kemajuan informasi sangat cepat. Semua siswa Indonesia harus cakap berbahasa inggris secara aktif, karena banyak informasi di dunia lebih banyak mengunakan bahasa inggris.
Di spenixg kegiatan engglish coursuse di mulai tanggal 23 Januari 2019 sampai pertengahan bulan februari. Dimana akan di bina tentor dari program bahasa inggris kampong inggris di Kediri. Sebanyak 4 tentor didatangkan khusus untuk melatih siswa-siswa spenixg agar lebih bagus kemampuan bahasanya.
Kegiaan yang dimulai pukul 13.30 sampai dnegan 15,30 cukup mengembirakan. Dnegan pola pengajaran yang berbeda dengan kebanyakan pola pengajaran di kelas. Dengan permainan games dan pola yang menyenangkan siswa lebih cepat menangkap pelajaran. Nuansa menyenangkan menjadi pola pengajarannya.
Dan kepala skeolah spenixg berharap agar kegiatan ini memiliki dampak yang besar untuk kemajuan siswa-siswa spenixg. Dan juga memajukan sekolah secara umum. Setiap komperisi berbesik bahas ainggris diharapkan bisa di menangkan siswa spenixg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA