JUARA LKTI KAB GRESIK 2019 SPENSABA BERHASIL MERAIH 3 PIALA!!



Selasa, 2 April 2019, SMPN 1 Balongpanggang mengikuti lomba LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) Kabupaten Gresik. Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik pada tahun 2019 yang dilaksanakan di SMAN 1 Gresik.
Lomba LKTI ini dibedakan menjadi 3 bidang, yaitu bidang IPS, bidang IPA, dan bidang tekhnik. SMPN 1 Balongpanggang mengirimkan 7 kelompok siswa, diantaranya 3 kelompok siswa ikut dibidang IPS, 1 kelompok siswa ikut dibidang IPA dan 3 kelompok siswa ikut dibidang tekhnik.
Pada saat itu SMPN 1 Balongpanggang berhasil meraih piala lagi dan lagi. Setelah melakukan perjuangan demi kemenangan ini akhirnya tidak menjadi sia-sia dan bisa membanggakan sekolah.

Diantaranya yang mendapat juara yaitu juara 1 dalam bidang IPS atas nama Nabila Eka Agustin, Dwi Didi Ardiansyah, dan Fairus Amira dengan judul “RAINBOW BOOK”. Juara 3 dalam bidang tekhnik atas nama Elsa Alifia Al Farah, Elok Cahaya Yulia Kurniawati dan Tita Luhita Satya Murni dengan judul “SALIMNA TECHNOLOGY”. Juara harapan 1 atas nama Qhori Choirunnisah Supriyanto, Andini Pramesti Anwar, dan Isa Pradipta Daniswara dengan judul “KLIK MATAHARI”.
Meskipun ada kegagalan diantara kita, namun bukanlah halangan untuk kita terus berkarya. Tetap semangat dan saling menguatkan hingga menemukan titik benih kesuksesan nanti!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA