SPENIXG SEKOLAH SANG JUARA

SPENIXG SEKOLAH SANG JUARA. Satu lebel khusus yang sudah dimulai sejak era kepemimpinan Pak Achwan Harianto,M.Pd dan di gebyarkan pada masa Pak H. Rupi’I,S.Pd,MM. lebel sekolah yang mungkin sebagian orang dianggap arogan, muluk-muluk, terlalu percaya diri.
Tapi fakta memang berbicara demikian. Dari masa kepemimpinan Pak Rupi’I saja selama Satu bulan menjabat setidaknya ada 6 kejuaraan yang telah masuk ke almari Spenixg. Juara 1 cipta puisi dan juara 2 LKIR dalam ajang jamboree UKS Kabupaten Gresik. Juara 1 Taekwondo tingkat Propinsi Jawa Timur, juara 4 karate Kabupaten Lamongan dan 2 kali juara drumband untuk kategori tim dan mayoret.
Menjadi juara tidak hanya di satu bidang saja. Yang biasanya di miliki beberapa sekolah. Tapi di Spenixg semua bakat siswa dapat terlayani dengan baik. Melalui eskul yang membangun mental juara mereka . Dan dengan di dengungkannya sekolah sang juara maka seluruh siswa harus membangun mental juara tidak hanya di kompetisi luaran saja, bidang akademik dan non akademik pun harus di bangun. Begitu penjelasan kepala sekolah baru-baru ini dalam apel pagi.
Menjadikan Spenixg lebih baik dari sekolah lainnya. Dna satu konsep yang harus di terapkan semua siswa dan guru adalah “ hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih hebat dari hari sekarang” terus berkembanglah Spenixg menuju persaingan global.
Dari guru, siswa dan orang tua harus bersinergi membangun masa depan siswa demi kebaikan mereka. Mendidik mereka secara utuh dan berkesinambungan baik di rumah maupun di sekolah. Menanamkan jiwa sang juara harus di tanamkan sejak dini dan di berbagai segi kehidupan. SPENIXG akan terus berkejaran prestasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA GRESIK "BERBUDAYA"

SANAS (SATGAS ANTI NARKOBA SPENSABA) AYO BERSIHKAN SEKOLAH DARI PENGARUH NARKOBA